Paket Murah Tahun Baru 2014 Resort Kahuripan

Tahun 2013 segera berakhir nggak lama lagi tahun baru 2014. Menjelang tahun baru pasti akan terlintas dipikiran kita adalah berlibur dan rekreasi. Dengan berlibur saat tahun baru tiba kita dapat melepaskan kejenuhan kita selama ini. Berbagai rencana liburan pasti sudah terbayangkan. Tapi bagaimana supaya liburan akhir tahun ini dapat diwujudkan dengan seru dan mengasyikkan?


#List Tempat Liburan Tahun Baru

Sebaiknya sebelum kita pergi kita buat daftar tempat-tempat mana saja yang kira-kira memungkinkan untuk Anda kunjungi apakah di dalam kota atau di luar kota. Pilihlah tempat liburan yang nyaman dan aman.


#Anggaran untuk liburan Tahun Baru

Jangan lupa juga untuk membuat anggaran liburan Tahun Baru agar Anda tidak kebobolan. Jika budget Anda terbatas Anda tidak harus berlibur ke tempat-tempat mahal. Anda bisa memanfaatkan liburan akhir tahun ke tempat-tempat wisata murah atau membuat kegiatan bersama teman-teman Anda.


#Libur Tahun Baru Bersama Orang Terdekat

Isi liburan tahun baru bersama orang yang kita sayangi. Anda juga mengisi libur akhir tahun dengan keluarga, teman dekat, sahabat atau teman kecil kita agar suasana liburan tahun baru dapat berjalan dengan baik dan lancar serta momen atau suasana pergantian tahun akan semakin berasa dan terasa lebih seru.


#Transportasi

Masalah transportasi juga harus Anda perhatikan bila Anda ingin berlibur akhir tahun. Salah-salah memilih alat trasnportasi bisa membuat Anda tidak bisa menikmati liburan. Bila Anda ingin berlibur tapi tidak memiliki kendaraan pribadi Anda bisa menyewa mobil dibanding memakai transportasi umum. Disamping lebih aman juga lebih nyaman.


Paket Tahun Baru Resort Kahuripan


Fasilitas:

Biaya:

Akomodasi Cottage/Resort Bambu
Ruang pertemuan
3 kali Makan
2 kali snack/coffe break
Kolam Renang
Lapangan

Rp. 360.000/orang/malam.




Popular posts from this blog

Imah Kahuripan Ciawi Bogor

Tempat Family Gathering di Bogor