Tempat Family Gathering di Bogor

Resort Kahuripan, Ciawi adalah salah satu dari sekian banyaknya tempat family gathering di Bogor dan sekitarnya. Resort Kahuripan atau disebut juga Imah Kahuripan Resort menawarkan konsep yang berbeda dengan tempat lain. Dengan suasana yang sejuk, nyaman dan asri serta jauh dari hiruk pikuknya kepadatan kehidupan kota, menjadikan Resort Kahuripan sebagai salah satu pilihan tempat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman di mana anda bekerja.

Gathering adalah sebuah kegiatan yang dirancang untuk mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dalam satu tempat (indoor atau outdoor) untuk mempererat kekerabatan, kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan family gathering merupakan salah satu kegiatan gathering yang dilakukan karyawan dan keluarga dalam suatu organisasi atau perusahaan. Bahkan sekarang family gathering banyak dilakukan oleh komunitas tertentu, atau pun kumpulan dalam suatu lingkungan perumahan. Adapun kegiatan family gathering ini, biasanya dilakukan dengan pergi ke luar dari kota, seperti daerah-daerah sejuk dan pegunungan seperti di Resort Kahuripan. 

Acara family gathering rasanya kurang pas apabila tidak dilengkapi dengan kegiatan outbound ataupun games yang bersifat fun dan menghibur. Ada beberapa pilihan kegiatan yang dapat anda lakukan di Resort Kahuripan, seperti: Fun Games Outbound, Team Building Outbound, Paintball Games, Rafting, dan lain-lain. Tentu dengan harga yang relatif terjangkau. 

Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran harga paket menarik dari kami. 


.....

Popular posts from this blog

Imah Kahuripan Ciawi Bogor