Villa Murah, Bersih dan Nyaman di Puncak

Cottage Kayu Manis dan Salam


Resort Kahuripan: Menyewakan villa bersih namun murah di Ciawi Bogor dengan harga yang sangat terjangkau serta kualitas yang bagus, bersih, layak huni, hening, sejuk, dengan pemandangan gunung salak - gunung gede pangrango.

Harga villa terjangkau dengan fasilitas kolam renang, halaman luas, ruang televisi, kamar, bedroom, dan lain - lain. Dipadu dengan udara yang sejuk dan hening kami yakin pasti akan menjadi pilihan anda untuk berlibur dekat wilayah puncak. Kami menyediakan villa keluarga mau pun villa untuk sanak saudara, teman, kegiatan kampus, outbound, dan masih banyak lagi.

Lokasi villa sangat strategis tidak jauh dari jalan utama atau jalan raya dan bisa di akses melalui jalan alternatif keluar jalan tol gadog, pemandangan villa yang indah langsung menuju bukit - bukit yang hijau penuh dengan pepohonan akan semakin menarik tentunya.

Tidak hanya itu kami menawarkan penginapan terjangkau / hemat, permalam hanya Rp. 300.000,-* saja murahkan? Tentu saja kamar bersih, hening, nyaman, sejuk, aman, akan menjadi modal utama untuk beristirahat anda.

Untuk info lebih lengkapnya silahkan hubungi kami.

Kalau ada yang murah ngapain nyari yang mahal kalau kualitasnya sama-sama bagus?


Popular posts from this blog

Imah Kahuripan Ciawi Bogor

Tempat Family Gathering di Bogor