Paket Paintball Outbound

Paintball Games

Apa itu Paintball Games?

Paintball Games adalah simulasi perang-perangan dengan peluru cat, kegiatan ini merupakan sarana rekreasi sekaligus olahraga yang dapat juga dimanfaatkan untuk melatih kerjasama, ketangkasan dan kebersamaan. Peluru yang digunakan berbahan kapsul dengan diisi pewarna makanan sehingga aman seandainya tertelan.

Manfaat Paintball Games

Selain untuk permainan, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebih serius. Ide permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon, dan dimainkan pertama kali pada tahun 1981.

Harga Paket Paintball di Resort Kahuripan

Paket Games Paintball yang kami tawarkan adalah paket simulasi perang-perangan dengan jumlah peserta minimal 30 orang dengan fasilitas lengkap.

A. Paket Paintball Rp. 125.000/orang
Paket ini adalah paket kegiatan paintball saja.
Fasilitas : Peralatan dan Perlengkapan Paintball, Peluru 30 Butir, Air Mineral, Standard Medicine, Trainer/Fasilitator.

B. Paket Paintball + Fun Games ( Outbound ) Rp. 350.000/orangPaket ini merupakan kombinasi kegiatan paintball dengan kegiatan Fun game dalam bentuk simulasi outbound yang dikemas secara fun.
Fasilitas : Peralatan dan Perlengkapan Paintball, Peluru 30 Butir, Fun Games Outbound, Fasilitator, Air Mineral dan Standard Madicine.

Info lebih lengkap silahkan hubungi kami sekarang juga.

Popular posts from this blog

Imah Kahuripan Ciawi Bogor

Tempat Family Gathering di Bogor