Paintball Murah di Resort Kahuripan Ciawi Bogor

Paintball Games Murah di Ciawi Bogor. Paintball adalah permainan simulasi perang yang dapat memicu adrenalin para pesertanya dengan menggunakan alat senjata semi otomatis, peluru yang terbuat dari cat. Paintball Games merupakan permainan yang dapat menghilangkan stress, menyegarkan pikiran, dan mengasah strategi untuk menjadi seorang pemenang. Kegiatan Paintball meliputi shooting target untuk menguji kemampuan menembak sasaran dan war games untuk melihat kolompok mana yang mempunyai strategi bagus yang akan menjadi pemenang.

Manfaat Bermain Paintball

Paintball adalah permainan yang memiliki banyak sekali penggemar, karena permainan ini banyak sekali memberi pengalaman baru dan mendatangkan manfaat yang bisa dirasakan.  

Permainan ini mengajarkan kerja tim dan kemampuan memecahkan masalah. Sebuah tim harus bekerja sama, belajar dari kesalahan, membuat rencana dan strategi dan belajar mengkoordinasikan kemampuan ini bersama-sama agar dapat mencapai kemenangan bersama.

Berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari permainan paintball, antara lain:
  1. mampu menganalisa dengan cepat, 
  2. mampu mengambil keputusan dengan cepat dan tepat, 
  3. mampu bersinergi dengan satu tim, 
  4. mampu komunikasi cepat dan terarah, 
  5. mampu meningkatkan kemampuan leadership, 
  6. mampu memahami posisi diri, 
  7. mampu mendelegasikan tugas dengan selaras, 
  8. mampu memahami sebuah resiko dengan jiwa pemberasi, 
  9. mampu menyusun rencana dan strategi, dan 
  10. mampu bersikap tenang berhadapan dengan lawan.

Paintball Games Murah di Resort Kahuripan Ciawi

Paintball Games Resort Kahuripan Ciawi adalah games paintball yang di desain sedemikian rupa yang tentunya memacu adrenalin Anda. Kegiatan Games Paintball dipandu oleh para trainer kami yang profesional yang akan memfasilitasi Anda selama bermain. Untuk harga paket paintball silahkan klik di sini. Informasi dan Reservasi, segera hubungi kami sekarang juga.

Peralatan dan Perlengkapan Paintball Games

Dalam permainan paintball, senjata semi otomatis dengan kemampuan tinggi menjadikan jenis senjata ini sebagai peralatan utama, dilengkapi dengan peluru yang terbuat dari cat, berbahan kapsul. Google khusus untuk keperluan permainan paintball, memiliki standar keamanan tinggi, nyaman digunakan karena dilengkapi sistem sirkulasi pernafasan yang baik serta teknologi vision yang menjamin penglihatan anda tetap sempurna tanpa embun yang timbul akibat pernafasan atau cuaca.

Aturan Main dan Lokasi Paintball Games

Aturan bermain Paintball beragam dan bervariasi, diantaranya: menangkap bendera, eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu atau wilayah, atau menangkap objek kepentingan yang tersembunyi di area bermain. Tergantung pada varian yang dimainkan, permainan dapat berlangsung selama 2 jam atau lebih atau bahkan satu hari penuh. Lokasi permainannya biasanya diadakan di hutan rimba, walaupun saat ini permainan paintball bisa dilakukan di tanah lapangan yang luas.

...

Popular posts from this blog

Imah Kahuripan Ciawi Bogor

Tempat Family Gathering di Bogor